Cara Mendaftarkan Agen Baru / Downline di Centra Tronik

Cara Mendaftarkan Agen Baru / Downline di Centra Tronik - Centra Tronik manfaat utamanya adalah menjual produk voucher isi ulang pulsa ke konsumen dan mitra mendapatkan keuntungan dari penjualan tersebut. Tapi selain itu di Centra Tronik juga memberikan kesempatan bagi mitra untuk mendapatkan penghasilan ekstra dengan membangun jaringan bisnis sistem keagenan. Yaitu dengan mendaftarkan agen baru yang ingin berjualan pulsa juga. Agen baru ini kalau dalam dunia perpulsaan biasa disebut "downline".

Bagaimana cara kerja sistem keagenan di Centra Tronik ini?

Sistem keagenan di Centra Tronik menggunakan sistem markup. Yaitu mitra memberikan selisih harga tertentu di setiap agen yang didaftarkan. Misalnya harga dasar pulsa 5ribu di Centra Tronik adalah 5500, kemudian oleh Anda di markup 50 rupiah, maka harga yang diperoleh oleh agen yang Anda daftarkan adalah 5550 rupiah. 50 rupiah adalah komisi untuk Anda setiap transaksi. Menariknya, jika agen baru yang Anda daftarkan tersebut juga mendaftarkan agen baru lagi maka Anda masih tetap mendapatkan keuntungan yang 50 rupiah tadi.

Berikut adalah ilustrasi sistem keagenan di Centra Tronik, untuk mempermudah pemahaman.

 
Menarik bukan,..??
Intinya, semakin banyak downline dalam jaringan Anda dan melakukan transaksi maka penghasilan juga besar.
 
Lalu bagaimana cara mendaftarkan agen baru / downline di Centra Tronik?
Caranya sangat mudah, tapi tentunya Anda juga harus terdaftar sebagai mitra di centra Tronik. Info pendaftaran Klik Disini. Setelah terdaftar Anda baru bisa mendaftarkan agen baru / downline. Caranya:
Ketik:
REG.NAMA.KOTA.NOMORHP.MARKUP.PIN
Contoh:
REG.RICKYCELL.TANGERANG.081234567890.50.1234
Kirim ke:
CENTER TRANSAKSI
Tunggu beberapa saat, Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi dari server.
Mudah bukan???
Mari kita kembangkan jaringan kita dan menuju sukses bersama Centra Tronik

1 Response to "Cara Mendaftarkan Agen Baru / Downline di Centra Tronik"