Distributor Agen Pulsa Termurah 2017

Distributor Agen Pulsa Termurah 2017 - Mencari distributor agen pulsa di dunia maya atau via online memang gampang-gampang susah. Mutlak diperlukan kehati-hatian bagi calon agen, sebelum memilih distributor pulsa mana yang tepat untuk dijadikan sandaran bagi pengusaha bisnis pulsa. Ditahun 2017 ini banyak sekali pengusaha distributor/server pulsa yang mencoba peruntungan didunia online. Tapi tidak semuanya cocok untuk usaha Anda.

Tips memilih distributor agen pulsa yang tepat 

➨ Harga Murah
Tapi bukan yang asal murah, cari yang termurah tapi masih masuk logika. Yang murah, bahkan dibawah standar sangat riskan penipuan. Mungkin diawal lancar, tapi setelah 2 bulan atau 3 bulan servernya lenyap entah kemana sambil membawa saldo mitra/agen.

➡ Distributor Terpercaya Tidak Mempermainkan Harga
Terkadang ada distributor/server pulsa yang memberikan harga murah diawal-awal lounching. Tapi setelah 3-4 bulan berjalan dan dirasa sudah banyak member yang bergabung,, Boooooommmz harga naik drastis. Cari yang yang benar-benar terpercaya dan menghargai para agennya.

➡ Transaksi Cepat dan Lancar
Kelancaran dalam bertransaksi sangat diperlukan bagi kelangsungan hidup usaha konter pulsa Anda. Tentu, pelanggan tidak mau kan menunggu hingga 1 jam untuk pulsa 5ribu saja.

➡Support TRX via SMS dan Aplikasi
Jaman semakin maju, isi pulsa tidak melulu hanya via SMS. Sekarang isi pulsa biasa pakai aplikasi Chat/Messenger (Telegram, Gtalk, Nimbuzz, Jabber) dan juga aplikasi khusus server.

➡ Produk Lengkap dan Ada produk Promonya
Produk lengkap jika meiputi pulsa elektrik, paket data, pulsa transfer, token PLN, voucher game, dan PPOB. Kalau memungkinkan cari yang ada produk promonya. Produk promo ini sangat bagus untuk mendapatkan cuan lebih maksimal.

➡ Bisa Didownlinekan dan Ada Web Report
Mendownlinekan sifatnya opsional. Tapi kalau dirasa menguntungkan, kenapa tidak. Fasilitas web report sangat bermanfaat untuk memonitor downline, juga untuk cek komisi, cetak struk, dll.

➡ Alamat Kantor Distributor Jelas
Distributor agen pulsa yang bonafit adalah jika memiliki kantor sendiri. Alamat kantor harus jelas dipublikasikan di website/weblog.

➡ Customer Service (CS) Yang Ramah dan Responsive
Carilah distributor agen pulsa yang memberi fasilitas customer service. Cari yang ramah, berkata halus, dan responsive.

Itulah beberpa tips jika Anda ingin mencari distributor agen pulsa yang bagus. Sesuai judul di artikel ini "Distributor Agen Pulsa Termurah 2017", maka CENTRA TRONIK adalah pilihan yang tepat untuk menjadi mitra bisnis Anda.

Tentang Centra Tronik 
  • Harga Termurah, terlengkap, dan ada produk promonya
  • Support transaksi via SMS dan Aplikasi
  • Tidak mempermainkan harga 
  • Transaksi cepat dan lancar
  • Bisa didownlinekan  spesial markup per produk
  • Ready Web report dan Aplikasi Android
  • Alamat kantor jelas
  • CS ramah & responsive
Mari bergabung bersama server Centra Tronik Distributor Agen Pulsa Termurah 2017

Daftar Agen Centra Tronik

0 Response to "Distributor Agen Pulsa Termurah 2017"

Posting Komentar